• Close Menu
  • Home
  • Category
    • Building
    • Cinematic
    • Creative
    • Landscape
    • Nature
    • Technology
    • Vintage
  • Codes
    • CSS
    • ColdFusion
    • Fireworks
    • JavaScript
    • Lasso
    • PHP
    • SQL
    • VBScript
  • Other
    • Sub 1
    • Sub 2
    • Sub 3
    • Sub 4
    • Sub 5
  • Donasi
    • Donasi

SEKOLAH MUDAH

Belajar dimana saja dan kapan saja

Menu
  • Home
  • Static Page
  • Dropmenu
    • Dropmenu 1
    • Dropmenu 2
    • Dropmenu 3
    • Dropmenu 4
    • Dropmenu 5
  • Dropmenu
    • Dropmenu 1
    • Dropmenu 2
    • Dropmenu 3
    • Dropmenu 4
    • Dropmenu 5
  • Dropmenu
    • Dropmenu 1
    • Dropmenu 2
    • Dropmenu 3
    • Dropmenu 4
    • Dropmenu 5
  • Button
  • Error
  • Surprise Me
Ujian Sekolah (US) KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHUN PELAJARAN 2013/2014 MATEMATIKA KOMPETENSI 4 DAN 5

KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHUN PELAJARAN 2013/2014 MATEMATIKA KOMPETENSI 4 DAN 5

4. KOMPETENSI
Memahami konsep koordinat untuk menentukan letak benda dan
INDIKATOR
Diberikan beberapa titik pada bidang koordinat, siswa dapat menentukan koordinat salah satu titik.
5. KOMPETENSI
Memahami konsep pengumpulan dan penyajian data serta menerapkannya dalam pemecahan masalah’
INDIKATOR

  • Siswa dapat menentukan banyak data dari suatu gambar diagram batang yang disajikan.
  • Siswa dapat menentukan banyak data pada diagram lingkaran yang disajikan (data dari persentase atau besar sudut tertentu).
  • Siswa dapat menentukan diagram batang dari data yang disajikan dalam bentuk tabel.
  • Siswa dapat menentukan salah satu unsur dari data yang disajikan dalam bentuk diagram batang atau lingkaran.

5. KOMPETENSI
Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan data.
INDIKATOR

  • Siswa dapat menentukan nilai rata-rata dari sekumpulan data (rentang banyak data 6 – 10 data).
  • Siswa dapat menentukan nilai rata-rata dari data berbentuk tabel (banyak data kurang dari 20 data).
  • Siswa dapat menghitung nilai rata-rata dari sajian data berbentuk diagram batang.
  • Siswa dapat menentukan nilai median dari sekumpulan data tunggal yang disajikan.
  • Siswa dapat menentukan nilai modus dari data yang disajikan dalam bentuk soal cerita.
  • Siswa dapat menentukan selisih nilai tertinggi dan terendah dari data yang disajikan.
Unknown
Add Comment
Ujian Sekolah (US)
Thursday, 12 February 2015
  • Tweet
  • Share
  • Share
  • Share
  • Share

About Admin Lycoris

This is dummy text. It is not meant to be read. Accordingly, it is difficult to figure out when to end it. But then, this is dummy text. It is not meant to be read. Period.

Related Posts

Contact

Name

Email *

Message *

Printfriendly

Categories

  • ABOUT
  • EVALUASI
  • IPA
  • Rangka Manusia
  • Ujian Sekolah (US)

ARSIP

  • ▼  2015 ( 19 )
    • ►  March ( 5 )
    • ▼  February ( 14 )
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (EVALUASI)
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (PENGHEMATAN ENE...
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (MANFAAT DAN BAH...
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (SUMBER-SUMBER L...
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (KONDUKTOR DAN I...
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (RANGKAIAN LISTRIK)
      • ENERGI LISTRIK DAN PENGHEMATANNYA (ARUS LISTRIK)
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • KISI-KISI UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) SD/MI TAHU...
      • TENTANG SEKOLAH MUDAH

Recent Comments

Loading...

Recent Posts

Loading...
Copyright © 2014 SEKOLAH MUDAH All Right Reserved
Created by Arlina Design - Published by BlogFaceTemplates